Translate

Senin, 29 September 2014

First............



Assalamu Alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...........
Syukur Alhamdulilah,atas Rahmat Tuhan YME dan cinta kasih ayah dan ibuQ aku terlahir didunia ini tepatnya tanggal 4 September 1989, saat masih embrio, kemudian menjadi janin yang dari bulan ke bulan semakin berkembang hingga menjadi bayi, remaja dan hingga berusia 26 tahun, aku masih selalu bersyukur karena dengan hidup ini, aku bisa merasakan segala indahnya duniaku,,,keluh kesah,,,susah sedih,,,canda dan tawa selalu ada distiap hariQ,, Sejak kecil hingga kini,aku adalah gadis Mandiri yang hanya bisa berbagi/curhat dengan Allah SWT. Aku punya teman, saudara bahkan ayah dan ibu,,,tapi,entah harus dari mana memulai cara untuk berbagi kepada mereka,, Aku terbiasa hidup mendiri,,,,,dan memutuskan segalanya sendiri..... Inilah kehidupan yang sungguh unik... Dihati kecilku,,,aku sangat ingin membuat ayah dan ibuku meneteskan air mata,,, Air mata bahagia karena bangga melihatQ menjadi anak yang sholeh, berbakti dan dapat mengukir senyum dalam tawa mereka.... Disetiap TahajudQ,,,,doa pertama yang kupanjatkan adalah kebahagiaan ayah dan ibuku. Ayah...Ibu...Aku sayang dan cinta pada ayah dan ibu hingga akhir hayatQ nanti. Bersabarlah...!! saat ini aku belum banyak memberikan yang terbaik untuk kebahagian ayah dan ibu but I promise, one day, I will make ur are proud of me....aku akan terus berusaha dan berdoa. Aku percaya allah akan selalu memberi solusi dari semua masalah dalam kehidupan ini....inshallah...Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar