Translate

Selasa, 28 Oktober 2014

Tips Menghilangkan Jerawat


MENGHILANGKAN JERAWAT di Pipi, Dahi, dan DaguTips menghilangkan Jerawat di wajah, baik dagu, pipi, dahi, bisa dengan cara alami. mengatasi jerawat secara alami juga sering efektif. Berikut adalah cara alami paling ampuh untuk membasmi jerawat di daerah wajah yaitu dahi, pipi, dan dagu, seperti dilansir Boldsky.
.
1. tips cara alami Menghilangkan Jerawat di Wajah (Pipi, Dahi, Dagu)  - Membersihkan wajah
Pastikan bahwa Anda lebih sering mencuci muka. Kotoran dan sel-sel kulit mati ketika bercampur dengan minyak yang disekresikan dari kelenjar sebaceous dapat menyebabkan jerawat. Jadi, cuci muka sesering mungkin untuk tetap bersih dan menghilangkan jerawat.
.
2. tips cara alami Menghilangkan Jerawat di Wajah (Pipi, Dahi, Dagu) - Madu
Pijat dagu pipi dan dahi  dengan madu. Biarkan selama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan susu dan air dingin. Madu melembapkan kulit dan merupakan salah satu solusi alami untuk mengatasi jerawat di daerah tersebut.
.
3. tips cara alami Menghilangkan Jerawat di Wajah (Pipi, Dahi, Dagu) - Lemon
Lemon dapat Anda gunakan untuk menghilangkan jerawat di wajah. Gosokkan potongan lemon pada jerawat di dahi, pipi dan dagu. Biarkan kering dan bilas dengan air dingin.
.
4. tips cara alami Menghilangkan Jerawat di Wajah (Pipi, Dahi, Dagu) - Tomat
Tomat membantu membuat kulit tampak bersih dan bercahaya. Pijat dahi, pipi dan dagu dengan tomat untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
.
5. tips cara alami Menghilangkan Jerawat di Wajah (Pipi, Dahi, Dagu) - Kulit pisang
Campur kulit pisang dengan yogurt. Oleskan pada wajah untuk menghilangkan jerawat dan masalah kulit lainnya seperti bekas kecokelatan pada kulit dan bintik-bintik gelap.
.
6. tips cara alami Menghilangkan Jerawat di Wajah (Pipi, Dahi, Dagu) - Cengkeh
Anda dapat menggunakan cengkeh atau minyak cengkeh untuk menghilangkan jerawat di dagu. Caranya, didihkan cengkeh dalam air. Biarkan dingin. Hancurkan cengkeh dan buat jadi pasta. Kemudian oleskan pada jerawat. Biarkan selama 15-20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.
.
7. tips cara alami Menghilangkan Jerawat di Wajah (Pipi, Dahi, Dagu) - Steaming
Steaming adalah salah satu solusi terbaik untuk mengatasi jerawat di dagu. Steaming dapat menghilangkan kotoran, sel-sel kulit mati dan sel darah putih yang berubah menjadi jerawat jika tidak ditangani dengan baik.
.
8. tips cara alami Menghilangkan Jerawat di Wajah (Pipi, Dahi, Dagu) - Baking soda
Campur baking soda dengan air lemon dan madu. Oleskan pada dagu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan jerawat.
.
9. tips cara alami Menghilangkan Jerawat di Wajah (Pipi, Dahi, Dagu) - Krim anti jerawat
kalau cara alami diatas belum berhasil, makin banyak krim anti jerawat dengan komposisi beragam, pilih yang sesuai jenis kulit ya..
.
demikian tips Menghilangkan Jerawat di Wajah(Pipi, Dahi, Dagu) cara Alami
semoga bermanfaat…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar